Tinggalkan MU, Dean Henderson Gabung Nottingham Forest

0
46
Photo: twitter.com/NFFC

Arenaku.com – Untuk kelima kalinya Kiper Dean Henderson meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman, kali inin bergabung bersama klub promosi Nottingham Forest.

Henderson membela United sejak level akademi, naik ke level senior pada tahun 2015 namun sejak saat ini kiper 25 tahun itu dipinjamkan ke Stockport County, Grimsby Town, Shrewsbury Town, Sheffield United dan kini bergabung bersama Forest untuk musim 20212/22.

Henderon harus rela keluar dari Old Trafford untuk sementara waktu karena musim 2021/22 penampilan gemilang David de Gea membuat dirinya tidak sekalipun bermain di Premier League, kemampuannya hanya digunakan di dua pertandingan Premier League 2 dan masing-masing satu pertandingan di Liga Champions, FA Cup dan EFL Cup.

“Dia haus akan lebih banyak kesempatan untuk bermain,” kata bos Forest Steve Cooper via BBC Sport.

“Dia bermain beberapa kali di Premier League, juga bermain Liga Champions dan sepak bola internasional. Sekali lagi, Dean adalah seseorang yang menarik banyak minat dari klub lain dan kami senang dia memilih Nottingham Forest untuk kembalinya kami ke Premier League”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here