Valverde: Madrid Berkembang Dengan Baik

0
32
Photo: twitter.com/fedeevalverde

Arenaku.com – Gelandang Real Madrid Fede Valverde mengaku puas dengan persiapan yang telah dilakukan klubnya selama melakukan tur pra-musim di Amerika Serikat.

Madrid melakukan tiga pertangdingan ujicoba di Amerika Serikat, kalah 0-1 dari Barcelona, imbang 2-2 melawan klub Meksiko America dan menang 2-0 atas Juventus.

“Ada peningkatan secara fisik dan taktik. Anda selalu ingin menang tetapi pramusim adalah untuk melatih ritme dan mempersiapkan Piala Super,” kata Valverde kepada Mundo Deportivo.

“Kami harus terus berlatih keras, untuk berlaga Piala Super. Yang paling penting adalah mengantur ritme dan menyesuaikan diri dengan apa yang (Antonio – pelatih fisik Madrid) Pintus minta dari kami,” ujarnya.

“Kami telah berlatih dengan sangat baik dan itu akan memberi kami tenaga untuk musim ini. Di Clasico (vs Barcelona) kami telah dihentikan dan (melawan Juventus) sudah berbeda. Kami lebih baik dan kami bisa menekan tinggi,” lanjut gelandang asal Uruguay itu.

Sebagai juara Liga Champions 2021/22 Madrid akan melawan juara Liga Europa 2021/22 Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa, 11 Agustus 2022 mendatang di Stadion Helsingin olympiastadion, Helsinki, Finlandia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here