Van de Beek Bela Maguire yang Dicemooh Fans MU

0
345
Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Donny van de Beek membela Harry Maguire setelah mendapatkan cemooh oleh pendukung Manchester United saat bertanding melawan Crystal Palace di Melbourne pada hari Selasa (19/7/2022).

Dipertandingan ini Man United menang 3-1 melalui gol Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jadon Sancho, namun diawal pertandingan Maguire mendapatkan ejekan atau cemooh dari pendung Setan Merah setiap kali menyentuh bola.

Seperti diketahui penampilan Maguire musim lalu memang menuai banyak kritik, kerap melakukan blunder sehingga berimbas gol bagi tim lawan.

Van de Beek mengaku tidak paham alasan pendukung tim yang dibelanya kerap mencemooh Maguire yang disebutnya bermain cukup baik saat berhadapab dengan Palace.

“Ya, saya juga mendengar (cemooh kepada Maguiere). Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tapi saya pikir jika saya melihat pertandingan hari ini, Harry bermain sangat baik,” kata van de Beek seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Dia agresif, dia banyak menguasai bola, jadi itu berarti dia memiliki kepribadian yang luar biasa. Dia memiliki banyak pengalaman, jadi saya pikir penampilannya hari ini positif,” ujar gelandang asal Belanda itu.

Man United akan kembali melakukan pertandingan pramusim pada Sabtu (23/7/2022) melawan tim Inggris lainnya Aston Villa di Stadion Optus, Perth, Australia. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here