Xavi Harap Pemain Masuk Daftar Jual Segera Temukan Klub Baru

0
242

Arenaku.com – Pelatih Barcelona Xavi Hernandez berharap bahwa para pemain yang telah masuk daftar jual di bursa musim panas ini segera menemukan klub baru.

Barcelona saat ini masih melakukan tur pra-musim di Amerika Serikat dan akan bertanding melawan Juventus di Dallas, Texas tanpa diikuti kiper Neto, Riqui Puig, Oscar Mingueza, Martin Braithwaite dan Samuel Umtiti.

“Mereka belum disingkirkan. Mereka adalah pemain tim utama dan mereka berlatih bersama kami sebelum kami berangkat tur,” kata Xavi dalam konferensi persnya jelang bertandingan melawan Juventus seperti diberitakan Marca.

“Saya telah menjelaskan kepada mereka di bulan Mei. Mereka sedang mencari solusi sekarang, dan kami mencoba membantu mereka agar mereka bisa bermain sepak bola,” tambahnya.

“Mereka tahu tidak mungkin untuk bermain dengan Barcelona, ​​jadi mereka harus menemukan solusi untuk menemukan tempat bermain,” lanjutnya.

Ketika ditanya soal bintang barunya Robert Lewandowski, Xavi menegaskan bahwa mantan penyerang Bayern Munchen itu merupakan pemain top di posisinya.

“Dia (Lewandowski) adalah pemain top di posisinya dan dia juga rendah hati, profesional dan (cepat) beradaptasi,” jelasnya.

“Bersama dia, tim berkembang pesat”.

Ketika mendapatkan pertanyaan soal kemungkinan mantan maskot Camp Nou Lionel Messi kembali berseragam Barcelona, Xavi menegaskan bahwa tidak mungkin untuk mengontraknya.

“Dia (Messi) memiliki kontrak dan tidak mungkin (untuk mengontraknya). Tidak masuk akal membicarakan Messi”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here