Alasan Presiden Napoli Kapok Gunakan Pemain Asal Afrika

0
28
Photo: twitter.com/en_sscnapoli

Arenaku.com – Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengaku tidak ingin membawa pemain asal negara Afrika lagi kecuali mereka mau memenuhi syarat yang ditetapkannya.

Saat ini Napoli memiliki dua pemain asal Afrika, Andre Zambo Anguissa dari Kamerun dan penyerang andalan Victor Osimhen dari Nigeria, sebelumnya terdapat nama Kalidou Koulibaly namun pemain asal Pantai Gading itu telah pindah ke Chelsea musim panas ini.

Alasan De Laurentiis enggan memiliki pemain asal Afrika lagi karena para pemain tersebut harus memperkuat negaranya di Piala Afrika yang digelar per dua tahun sehingga merasa tidak bisa memaksimalkan para pemain tersebut di Napoli.

Seperti diberitakan Football Italia, De Laurentiis mau memiliki pemain asal Afrika namun mereka harus menandatangani perjanjian tidak akan memperkuat negaranya di Piala Afrika.

“Saya memberi tahu mereka, jangan bicara dengan saya tentang pemain Afrika lagi!” kata De Laurentiis.

“Saya mencintai mereka, tetapi mereka (harus mau) menandatangani sesuatu yang mengonfirmasi bahwa mereka akan mundur dari Piala Afrika, juga (bagi pemain asal Amerika Selatan) kualifikasi Piala Dunia di Amerika Selatan, para pemain ini tidak pernah tersedia!” tegasnya.

“Kami seperti idiot yang membayar gaji hanya untuk mengirim mereka ke seluruh dunia bermain untuk orang lain,” ujarnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here