Allegri Mengaku ‘Tak Butuh’ Leandro Paredes

0
30
Photo: www.instagram.com/leoparedes20

Arenaku.com – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku ‘tidak membutuhkan’ geladang Paris Saint-Germain (PSG) Leandro Paredes.

Menurut Allegri, saat ini timnya tidak membutuhkan Paredes karena telah memiliki Manuel Locatelli, Nicolo Rovella dan banyak pemain bagus lainnya.

“Kami memiliki Locatelli, Rovella, banyak pemain bagus. Saya senang dengan skuad ini,” kata Allegri seperti kepada Sky Sports Italia.

Namun situasi akan berbeda jika akhirnya Juventus berhasil melepas Arthur Melo sebelum penutupan bursa transfer musim panas.

Melo saat ini tengah dikaitkan dengan Valencia yang ingin meminjam gelandang asal Brazil tersebut namun ingin Juventus menanggung sebagian gajinya.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa Juventus tengah melakukan pendekatan dengan PSG untuk mendapatkan Paredes sebagai pengganti Aaron Ramsey yang telah pindah ke Nice.

PSG terbuka untuk melepas gelandang asal Argentina tersebut karena nama mantan pemain AS Roma itu tidak masuk dalam rencana Christophe Galtier namun PSG tetap memasang label tinggi sebesar 30 juta euro sedangkan Juventus hanya siap mengajukan proposal setengannya sebesar 15 juta euro. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here