Apa Kabar Mauro Icardi?

0
28
Photo: twitter.com/TikiTakaConnor

Arenaku.com – Mauro Icardi dikabarkan berpeluang besar meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini untuk kembali bermain di Serie A.

Striker asal Argentina itu belum dipanggil oleh pelatih Christophe Galtier untuk pertandingan pembuka Ligue 1 melawan tuan rumah Clermont Foot, Sabtu (7/8/2022).

Seperti diberitakan Football Italia, Icardi absen karena masalah pribadi, desas-desus yang beredar di Argentina disebutkan bahwa penyerang 29 tahun itu sedang mengurus perceraian dengan istri sekaligus agennya Wanda Nara.

Icardi kemungkinan tidak akan pindah ke Borussia Dortmund yang sedang mencari pengganti Sebastien Haller, karena fokus pada target lain. Icardi bukan lagi pemain utama di PSG sehingga kepergian musim panas ini tampaknya sangat mungkin terjadi.

Klub promosi Serie A Monza ingin membawa kembali Icardi ke Italia namun mendapatkan persaingan dari klub pertama Icardi di Italia Sampdoria yang ingin memilikinya kembali.

Icardi bermain untuk Sampdoria dari tahun 2011-13, setelah itu lama bermain bersama Inter Milan hingga 2020 sebelum pindah ke Paris. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here