Arteta: William Saliba Luar Biasa

0
18
Photo: Twitter

Arenaku.com – Mikel Arteta senang memulai musim dengan tiga poin walau dirinya sedikit kecewa karena seharusnya Arsenal bisa menang lebih dari dua gol.

Bertanding dikandang Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Arsenal menang 2-0 melalui gol Gabriel Martinelli dan gol bunuh diri Marc Guehi.

“Ini adalah kemenangan yang sangat bagus. Ini adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan karena mereka menciptakan atmosfer di sini dan mereka adalah tim yang sangat bagus,” kata Arteta seperti diberitakan Arsenal.com.

“Mereka menciptakan begitu banyak masalah dan seperti yang kami alam musim lalu dan kami menang dengan cara kami, kredit untuk para pemain. Saya sangat senang,” lanjutnya.

“Hal yang mengecewakan adalah kami tidak mencetak lebih banyak gol karena kami memiliki begitu banyak peluang, tetapi kami tidak dapat berharap untuk melakukannya di sini selama 95 menit, itu tidak akan terjadi,” ujarnya.

Dipertandingan ini untuk kali pertama Arteta memainkan William Saliba dipertandingan Premier League, Saliba bergabung bersama The Gunners sejak tahun 2019 namun bek muda asal Prancis itu dalam tiga musim terakhir dipinjamkan ke klub lain, Saint-Etienne, Nice dan Marseille.

“Bagi William (Saliba), untuk memintanya datang ke sini dalam pertandingan tandang pertamanya di Premier League melawan tim yang mengandalkan fisik ini adalah tugas besar dan cara bocah itu bermain dan cara dia menyelesaikan setiap situasi, dia pantas mendapatkan banyak pujian, dan saya akan menepuk punggungnya karena dia luar biasa,” puji Arteta.

“Dia benar-benar fokus dan bertekad untuk sukses disini dan dia sangat sabar. Kami telah mencoba menjelaskan dan mengembangkannya dengan cara yang benar dan kami sangat senang untuknya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here