Benzema Pencetak Gol Ternyakan Kedua Madrid Gusur Raul Gonzalez

0
81
Photo: twitter.com/AdriRM33

Arenaku.com – Carlo Ancelotti tanpa ragu menyebut nama bintang Real Madrid Karim Benzema harus mendapatkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Benzema melesatkan satu gol dari dua gol kemenangan Madrid atas Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa, Rabu (10/8/2022) di Stadion Olimpiade Helsinki, Finaldia. Satu gol lainnya diciptakan David Alaba.

Tambahan gol yang diciptakan Benzema membuat penyerang asal Prancis itu telah menjadikan pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah Madrid dengan 324 gol menggeser posisi legenda Madrid Raul Gonzalez (323 gol), rekor pencetak gol Madrid saat ini masih menjadi milik Cristiano Ronaldo dengan 450 gol.

“Dia adalah pemain yang sangat penting, pemimpin tim, kami berada di sini atas kemampuan kami sendiri dan dia telah mencetak banyak gol,” kata Ancelotti seperti diberitakan Football Espana.

“Dia menyelesaikan musim dengan baik dan dia telah memulainya dengan baik, tidak ada yang ragu bahwa dia seharusnya menjadi pemenang Ballon d’Or. Saya pikir tidak ada yang meragukannya, tetapi dalam sepak bola apa pun bisa terjadi,” lanjutnya.

Dalam edisi terakhir Ballon d’Or 2021, Benzema berada dibawah Lionel Messi, Robert Lewandowski dan Jorginho. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here