Bremer ke Fans Torino: Saya Tidak Pernah Bilang Tidak Akan ke Juventus

0
65
Photo: Twitter

Arenaku.com – Gleison Bremer mengimbau para penggemar Torino untuk memahami motivasi di balik perpindahannya ke klub rival sekota Juventus.

Setelah memperkuat Torino sejak 2018, Bremer akhirnya pindah ke Juventus dengan biaya transfer sekitar 41 juta euro.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh orang di Torino, saya menghabiskan empat tahun yang baik di sana. Saya berterima kasih kepada semua rekan tim saya,” kata Bremer seperti diberitakan Football Italia.

“Juventus adalah klub yang selalu ingin menang. Saya berbicara sedikit dengan pelatih, dia juga orang yang ambisius. Saya langsung akrab dengannya,” tambah bek asal Brazil itu.

Bek terbaik Serie A musim 2021/22 itu mengaku harus beradaptasi dengan sistem empat bek yang diterapkan Massimiliano Allegri.

“Ini sedikit berbeda, pertahanan tiga pemain dengan empat pemain, tetapi pemain kuat harus beradaptasi dengan segalanya. Saya juga berbicara sedikit dengan Chiellini tentang hal ini, saya harus beradaptasi secepat mungkin,” jelasnya.

Bremer mengaku fans Torino tidak menerima kepindahannya ke Juventus.

“Fans Torino menerimanya dengan buruk. Tetapi saya bertanya kepada para penggemar Toro apakah mereka tidak mengharapkan sesuatu yang lebih baik untuk anak-anak mereka. Saya melakukannya karena itu. Kami tahu bagaimana para penggemar. Ini adalah pekerjaan saya, saya tidak pernah mengatakan saya tidak akan pergi ke Juventus”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here