Brendan Rodgers Ingin James Maddison Bertahan

0
63
Photo: twitter.com/Madders10

Arenaku.com – Manajer Leicester Brendan Rodgers enggan berpisah dengan beberapa pemain andalanya termasuk James Maddison yang tengah dikaitkan dengan Newcastle United.

Kontrat Maddison akan berakhir Juni 2024 dan Newcastle sangat berambisi membawa gelandang serang 25 tahun itu ke St James’ Park.

Seperti diberitakan The Athletic, Leicester bersedia melepas Maddison jika ada proposal senilai 60 juta pounds, namun Rodgers telah menegaskan keinginannya mempertahankan sang pemain, bahkan yakin Maddison akan meneken perpanjangan kontrak baru.

“Saya yakin mereka telah berbicara. Ya, Jon (Rudkin, direktur olahraga) berbicara dengan mereka (perwakilan Maddison) beberapa kali,” kata Rodgers.

“Jika seorang pemain (tidak menyebut nama James Maddison) – tidak ingin menandatanganinya (kontrak baru), maka itu bisa menjadi jalan buntu. Kedua belah pihak harus dapat menemukan kesepakatan,” jelasnya.

“Tapi tentu saja, dia pemain yang luar biasa dan tentu saja Leicester City akan mendapat manfaat dengan mempertahankannya lebih lama,” lanjutnya.

“Dia brilian. Dia adalah pemain kelas atas. Dia meningkat, berkembang, dan bahagia. Tentu saja, dia adalah pemain top di levelnya, jadi banyak orang akan tertarik padanya, tapi saya tidak melihat perubahan apa pun dalam dirinya”.

Selain Maddison, beberapa pilar utama Leicester seperti Wesley Fofana dan Youri Tielemans juga tengah dikaitkan dengan pesaing Leicester di Premier League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here