Carragher: Liverpool Jauh Dari Levelnya, Klopp Prihatin

0
252
Photo; twitter.com/manutd_world

Arenaku.com – Mantan bintang Liverpool Jamie Carragher mengatakan bahwa klub yang pernah dibelanya itu harus segera kembali ke jalurnya karena situasi yang terjadi saat ini jauh dari level yang ditetapkan Jurgen Klopp.

Liverpool belum berhasil meraih kemenangan dari tiga pertandingan awal di Premier League, setelah dua pertandingan disudahi dengan hasil imbang, Liverpool kalah oleh tuan rumah Manchester United 2-1, Senin (22/8/2022).

“Saya tidak berpikir mereka dapat memikirkan (Manchester) City, Liverpool perlu mengembalikan diri mereka ke jalurnya,” kata Carragher di Sky Sports seperti diberitakan BBC Sport.

“Mereka memiliki awal yang sangat buruk. Mereka menetapkan standar yang tinggi tetapi mereka berada satu juta mil dari level yang mereka tetapkan,” lanjut pria yang hanya bermain untuk Liverpool sepanjang karirnya tersebut.

“Mereka harus memperbaikinya dengan cepat,” tegasnya.

Sementara itu Jurgen Klopp mengaku prihatin dengan situasi yang dialami klub yang dilatihnya.

Liverpool memiliki 17 tembakan dimana 5 diantaranya tepat mengarah ke gawang dan Klopp merasa timnya telah melakukan cukup banyak usaha untuk membawa pulang tiga poin.

“Kami seharusnya memenangkan pertandingan ini, saya tahu kedengarannya konyol tapi begitulah yang saya lihat. Saya prihatin dengan situasi kita, tapi begitulah adanya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here