Cassano: Spalletti Jenius, Allegri Hanya Berteriak!

0
224
Photo: www.instagram.com/lucianospalletti

Arenaku.com – Mantan pesepakbola Italia Antonio Cassano memuji pelatih Luciano Spalletti yang disebutnya mampu membawa Napoli tampil hebat dibandingkan dengan Massimiliano Allegri yang hanya mampu berteriak.

Napoli berhasil melalui dua pekan awal Serie A dengan hasil sempurna, sedangkan Juventus di pekan kedua hanya mampu bermain imbang kontra Sampdoria.

“Spalletti jenius tidak seperti Allegri. Napoli memiliki pemain yang kurang kuat jika dibandingkan Juventus, namun mereka bermain luar biasa, sementara Bianconeri yang memiliki pemain yang lebih kuat, bermain dengan cara yang ceroboh,” kata Cassano seperti diberitakan Football Italia.

“Spalletti membuat mereka tampil hebat, itulah bedanya dengan Allegri yang berjuang, dia hanya berteriak, dia berteriak pada dirinya sendiri dan hanya itu. Napoli benar-benar luar biasa”.

Napoli saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara disusul Inter Milan, AS Roma dengan sama-sama mengumpulkan 6 poin, sedangkan Juventus dan AC Milan berada dibawah ketiga tim tersebut dengan 4 poin. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here