Cetak Dua Gol, Jamal Musiala: Kami ngeklik…

0
18
Photo: twitter.com/JamalMusiala

Arenaku.com – Juara bertahan Bayern Munchen memulai musim baru Bundesliga dengan menghancurkan tuan rumah Eintracht Frankfurt 6-1, Sabtu (6/8/2022).

Enam gol Bayern diciptakan Joshua Kimmich, Benjamin Pavard, Sadio Mane, Jamal Musiala (2 gol) dan Serge Gnabry.

Usai pertandingan pelatih Bayern, Julian Nagelsmann mengatakan bahwa para pemainnya di babak pertama bermain dengan menujukkan energi luar biasa

“Anda mengantisipasi banyak hal. Di babak pertama, energi kami luar biasa. Di babak kedua, wajar bagi kami untuk sedikit mengurangi kecepatan. Ini juga merupakan langkah yang cerdas jika Anda melihat di daftar pertandingan untuk beberapa bulan ke depan.,” kata Nagelsmann di FCBayern.com.

“Dari segi sepak bola, babak pertama sangat bagus untuk ditonton. Kami sangat bervariasi di depan. (Sadio) Mane memberi kami lebih banyak fleksibilitas,” ujarnya.

Sedangkan pencetak dua gol dipertandingan ini Jamal Musiala memuji penampilan seluruh tim yang disebutnya bermain bagus dan tampil ngeklik.

“Kami ingin bermain dengan energi yang sama seperti yang kami miliki saat melawan (Piala Super DFL) Leipzig. Ada fase di babak kedua ketika kami harus banyak mengejar, tetapi secara umum kami bermain bagus. Kami selalu berusaha menciptakan banyak peluang. Kami semua secara teknis kuat dan saat ini sedang klik”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here