Conte Ingin Harry Kane Perpanjang Kontrak

0
239
Harry Kane (Photo: www.instagram.com/harrykane)

Arenaku.com – Antonio Conte yakin saat ini Harry Kane bahagia di Tottenham Hotspur karena klub yang dikelolanya tengah berada di jalur yang benar dan berharap kapten tim nasional itu meneken kontrak baru.

Hingga pekan ke-4 Premier League, Spurs berada di urutan ke-3 klasemen sementara dengan 10 poin yang diraih dari 3 kali menang dan 1 kali bermain imbang, dimana Kane telah melesatkan 4 gol.

“Anda tahu betul bahwa Anda menciptakan waktu yang tepat (untuk perpanjangan kontrak) dengan sebuah proyek,” kata Conte seperti diberitakan Sky Sports.

“Jika pemain memahami bahwa proses berjalan dengan benar, dan semua orang menuju ke arah yang sama, saya pikir setiap pemain ingin melihat ini. Saya pikir Harry pasti senang karena dia melihat situasi seperti ini. Ada visi, ada arah dan ada kesatuan untuk mencoba meningkatkan tim di level seperti yang diharapkannya,” jelas pelatih asal Italia itu.

Kontrak Kane bersama Spurs tinggal menyisakan waktu dua tahun kedepan.

“Kita berbicara tentang striker kelas dunia dan merupakan pemain paling representatif untuk Tottenham. Yang pasti saya ingin dia menandatangani kontrak baru,” lanjutnya.

“Tetapi pada saat ini, bagi saya yang terpenting adalah melihatnya bahagia, sepenuhnya terlibat dengan musim ini, sepenuhnya terlibat dengan proyek ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here