Conte: Kane Bekerja Keras Demi Trofi Juara

0
271
Photo: twitter.com/iF2is

Arenaku.com – Gol Harry Kane ke gawang Wolverhampton Wanderers bukan saja menjadi satu-satunya gol kemenangan bagi Tottenham Hotspur tetapi juga merupakan gol ke-250 Kane sepanjang karirnya bersama Spurs.

Bertanding di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu (20/8/2022) kedua tim bermain imbang sepanjang babak pertama, menit ke-64 sundulan Kane berhasil membuat pendukung tuan rumah bersorak.

Gol dari Kane menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini, usai laga Antonio Conte mengatakan bahwa Kane sangat bekerja keras karena tujuannya adalah meraih trofi juara.

“Saya tahu betul bahwa Harry ingin menukar pencapaian pribadinya dengan trofi dan dia bekerja sangat keras untuk meraih ini,” kata Conte seperti diberitakan Sky Sports.

“Kita berbicara tentang seorang striker kelas dunia, tetapi yang membuat saya senang bukan hanya karena kami memiliki pencetak gol terbanyak, namun kami memiliki pemain yang terlibat dan bekerja keras untuk tim”.

Selain telah mencatatkan 250 gol untuk Spurs, tambahan satu gol membuat nama Kane saat ini adalah pencetak gol terbanyak untuk satu klub di Premier League dengan 185 gol, diatas Sergio Aguero (Man City – 183 gol), Wayne Rooney (Man United – 183 gol) dan Thierry Henry (Arsenal – 175 gol).

Kemenangan ini menjadi kemenangan ke-2 dari tiga pertandingan awal Premier League musim 2022/23. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here