Di Maria Cedera, Juventus Percepat Negosiasi Dengan Depay

0
284
Photo: twitter.com/Memphis

Arenaku.com – Juventus ingin mempercepat negosiasi dengan Barcelona akan bisa segera membawa penyerang Memphis Depay menyusul cedera yang membuat frustrasi Angel Di Maria.

Di Maria diperkirakan akan absen sebulan kedepan setelah dipertandingan perdana Serie A mengalami cedera, sebelumnya Juventus telah kehilangan Paul Pogba dan Federico Chiesa yang juga harus menepi karena cedera yang dialami para pemain tersebut.

Menurut Calciomercato, selain berbicara dengan Barcelona, Juventus mulai mengintensifkan pembicaraan dengan Depay dan perwakilannya agar bisa segera mencapai kesepakatan. Namun sebelum pergi ke klub lain, Depay disebutkan akan berusaha memutuskan kontraknya terlebih dahulu agar bisa keluar dari Camp Nou dengan status bebas transfer.

Selain Juventus, dua klub London, Tottenham Hotspur dan Chelsea juta dikaitkan dengan masa depan penyerang asal Belanda tersebut.

Bergabungnya Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang membuat Depay tidak lagi menjadi pilihan utama dilini depan Barcelona. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here