Dries Mertens Gabung Galatasaray Karena Tidak Mau Berkhianat

0
131
Photo: twitter.com/GalatasaraySK

Arenaku.com – Galatasaray telah mengumumkan bergabungnya Dries Mertens dengan kontrak pendek hingga satu tahun kedepan.

Metens bergabung secara gratis setelah kontranya tuntas bersama Napoli yang telah dibelanya selama 9 tahun.

Sebelumnya penyerang 35 tahun itu juga dikaitkan dengan Juventus namun pemain asal Belgia tersebut tidak mau menerukan karir di Turin karena enggan berkhianat kepada Napoli.

Wakil presiden Galatasaray Erden Timur juga mengatakan bahwa sebelum klubnya mendapatkan Mertens, Juventus telah menawarkan kontrak 5 juta euro per tahun kepada Mertens.

“Juventus menawarinya kontrak senilai 5 juta euro, saya melihatnya dengan mata kepala sendiri,” kata Erden Timur di situs resmi klub, Galatasaray.org seperti dilansir dari Football Italia.

“Dia tidak ingin mengakhiri karirnya bersama Bianconeri karena persaingan dengan Napoli, jadi dia menolak tawaran mereka dan memutuskan untuk menerima proposal kami,” lanjutnya.

Mertens menjadi pemain baru ke-9 yang didatangkan salah satu raksasa Turki itu di bursa musim panas ini, sebelumnya Galatasaray telah mendapatkan Lucas Torreira dari Arsenal, Mostafa Mohamed (Zamalek), Fredrik Midtsjo (AZ Alkmaar), Sergio Oliveira (FC Porto), Abdulkerim Bardakci (Konyaspor), Leo Dubois (Lyon), Kazimcan Karatas (Altay SK) dan Haris Seferovic (Benfica). [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here