Eric Bailly Juga Masuk Radar Fulham

0
27
Photo: Twitter

Arenaku.com – Fulham dilaporkan masuk dalam persaingan untuk mendapat bek Manchester United Eric Bailly.

Sebelumnya nama Bailly dikaitkan dengan AS Roma yang dilatih mantan bos United yang membawa Bailly ke Old Trafford Jose Mourinho, selain itu Sevilla juga berminat mendapatkan bek asal Pantai Gading tersebut sebagai pengganti Jules Kounde yang belum lama ini pindah ke klub LaLiga lainnya Barcelona.

Terbaru seperti diberitakan Football Insider, Fulham yang baru promosi ke Premier League musim ini menaruh minat serupa dan berusaha memenangkan persaingan untuk bisa mendapatkan bek 28 tahun itu sebelum bulan September.

Bergabuungnya Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam membuat masa depan Bailly di Setan Merah menjadi tanda tanya. United siap melepas Bailly secara permanen jika mendapatkan proposal antara 12-15 juta pounds.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini Fulham telah mendatangkan lima pemain baru, gelandang bertahan Joao Palhinha dari Sporting Lisbon, gelandang Andreas Pereira dari Man United, bek kanan Kevin Mbabu dari Wolfsburg, kiper Bernd Leno dari Arsenal dan pemain pinjaman Manor Salomon dari Shakhtar Donetsk. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here