Gabung Besiktas, Dele Alli Harap Tuah No.11

0
253
Photo: twitter.com/Besiktas

Arenaku.com – Dele Alli resmi bergabung bersama klub Turki Besiktas dengan status pinjaman dari Everton hingga akhir musim ini.

Alli mengaku bergabung bersama Besiktas merupakan tantanga bagi dirinya karena sebelumnya belum pernah bermain di luar Inggris.

“Ini pertama kalinya saya bermain sepakbola di luar Inggris. Saya telah merasakan emosi yang luar biasa sejak saya tiba,” kata Alli kepada laman resmi klub BJK.com.tr.

“Saya bisa merasakan gairah disini ke mana pun saya bepergian. Ini adalah hal yang luar biasa. Saya sangat bersemangat untuk mulai bekerja sesegera mungkin,” ucapnya.

“Ini akan menjadi tantangan baru bagi saya, saya tidak sabar untuk itu,” ujarnya.

Alli mengaku sebelum memutuskan menerima pinangan Besiktas dirinya terlebih dahulu berdiskusi dengan para pemain sepakbola yang pernah bermain di Turki.

“Sebelum transfer saya, saya berbicara dengan nama-nama yang bermain sepakbola di Inggris dan Turki. Saya juga berbicara dengan direktur teknis kami, Valerien Ismael. Sejauh ini, saya mendapat kesan positif,” jelasnya.

Di Besiktas, Alli akan mengenakan jersey No.11, nomor yang sama sekali belum pernah digunakannya.

“Sebelumnya saya telah bermain dengan nomor yang berbeda. Mari kita lihat apa yang dibawa oleh nomor 11. Sebenarnya, pilihan pertama saya adalah 10 dan yang lainnya adalah 20”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here