Gattuso Optimis Cavani Akan Gabung Valencia

0
208
Photo: twitter.com/ECavaniOfficial

Arenaku.com – Gennaro Gattuso optimis penyerang veteran Uruguay Edinson Cavani akan memilih Valencia sebagai klub kelimanya di Eropa.

Saat ini mantan penyerang Manchester United, Paris Saint-Germain dan Napoli itu berstatu tanpa klub setelah kontraknya di Old Trafford tuntas Juni lalu.

Selain Valencia, Cavani juga tengah dikaitkan dengan klub LaLiga lainnya, Real Sociedad sebagai pengganti Alexander Isak yang telah pindah ke Newcastle United.

“Saya optimis, kami bekerja, berbicara, saya pikir kami memiliki peluang. Peter Lim (pemilik klub) sedang bekerja keras dan saya pikir kami akan mengontrak Cavani karena sat ini Lim yakin memiliki peluang tersebut,” kata Gattuso seperti diberitakan Football Espana.

Gattuso mengaku tidak punya target lain jika gagal membawa Cavani ke Mestalla.

“Ketika Anda berbicara tentang Cavani, dia bukan pemain normal, dia telah bermain di klub-klub hebat di level atas untuk waktu yang lama,” lanjutnya.

“Dia berusia 35 tahun, tetapi dia memiliki mentalitas yang luar biasa, saya berbicara tentang bagian teknis, bukan uang, itu bukan masalah saya dan itu adalah dua hal yang berbeda,” tegasnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here