Kalah di Pertandingan perdana, Lopetegui Meradang

0
256
Photo: twitter.com/ColinaDeNervion

Arenaku.com – Walau kalah di pertandingan perdana LaLiga musim 2022/23 namun pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengaku secara umum para pemainnya menunjukan pekerjaan bagus.

Sevilla kalah 1-2 dari tuan rumah Osasuna, dua gol Osasuna diciptakan Ezequiel Avila dan gol pinalti Aimar Oroz, sedangkan satu-satunya gol Sevilla diciptakan Rafa Mis.

Dipertandingan ini Lopetegui mendapatkan kartu kuning karena memprotes pinalti yang diberikan wasit kepada Osasuna.

“(Pinalti) Itu menentukan dalam fase di mana kami unggul, di mana kami memiliki permainan yang menguntungkan kami, menemukan ruang untuk bergerak. Itu adalah penalti yang kompleks dan sulit, dalam suatu tindakan yang saya kira tidak dapat dimengerti, mereka telah memberikan penalti, mereka tidak adil kepada kami, kami harus menerimanya, walau tidak senang, tetapi terimalah,” kata Lopetegui seperti diberitakan Marca.

“Itu adalah pertandingan yang sangat intens, seperti yang selalu Osasuna tujukkan. Kami memiliki peluang yang jelas untuk menjadikannya 1-2 dan kami mengendalikan permainan,” ujarnya.

“Sulit untuk menarik kesimpulan positif ketika Anda kalah, tetapi banyak hal-hal positif yang kami lakukan. ​​Secara umum, pekerjaan yang bagus. Saya merasa bahwa kami telah melakukan hal-hal positif dalam skenario yang kompleks dan sulit”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here