Klopp: Kami Dapatkan Poin Dari Pertandingan Buruk

0
26
Photo: Twitter

Arenaku.com – Liverpool memulai musim dengan hanya membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan tim promosi Fulham di Stadion Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022).

Dipertandingan ini Fulham yang bertindak sebagai tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui Aleksandar Mitrovic menit ke-32, skor 1-0 bertahan higga turun minum.

Di menit ke-62 Darwin Nunez yang baru masuk ke lapangan menit ke-51 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, menit ke-72 Fulham kembali unggul menjadi 2-1 melalui gol pinalt Mitrovic, delapan menit berselang Mohamed Salah berhasil menyelamatkan Liverpool dari kekalahan 2-2.

Usai laga manajer The Reds Jurgen Klopp mengakui timnya tidak bermain sesuai rencananya.

“Hal terbaik tentang pertandingan adalah hasilnya. Kami mendapat poin dari pertandingan yang sangat buruk. Hasilnya bagus,” kata Klopp seperti diberitakan Sky Sports.

“Saya tidak berpikir kami pantas mendapatkan lebih dari itu. Performanya harus ditingkatkan secara besar-besaran,” lanjutnya.

“Kami bisa memenangkan pertandingan karena kami memiliki peluang bagus, tetapi itu mungkin terlalu berlebihan untuk hari ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here