Legenda Milan Sebut Ancelotti Lebih Baik Dari Mourinho

0
61
Photo: football-italia.net

Arenaku.com – Legenda AC Milan Gianni Rivera berharap Rossoneri kembali bisa memenangkan Scudetto musim ini.

Milan akan memulai musim 2022/23 dengan menjamu Udinese di San Siro, Sabtu (13/8/2922).

“Tentu saja, Milan masih bisa melakukannya (mempertahankan gelar Scudetto), mereka pantas menang Mei lalu dan mereka tidak banyak berubah musim panas ini,” kata Rivera kepada La Gazzetta dello Sport via Football Italia.

“Setiap kemenangan memiliki makna. Adapun Milan, mereka bisa mendapatkan bintang kedua (satu tanda bintang di logo klub merepresentasikan 10 gelar juara) lebih awal, tetapi sesuatu tidak berhasil,” lanjutnya.

Gianni Rivera sebagai pemain AC Milan (Photo: Twitter)

Rivera menghabiskan hampir seluruh karier bermainnya bersama Rossoneri (dari 1960 hingga 1979), memainkan 501 pertandingan bersama Milan. Rivera yang saat ini merupakan politisi adalah salah satu pemain paling ikonik dalam sejarah sepak bola Italia.

Banyak pengamat sepakbola di Italia yang meligat AS Roma sebagai salah satu kandidat pemenang Scudetto musim ini karena telah mendatangkan antara lain Paulo Dybala dan Nemanja Matic.

“Saya harus mengenal (Jose) Mourinho lebih baik sebelum menghakiminya. Bagi saya, dia tampak seperti pelatih yang terkadang menang dan terkadang kalah,” ucapnya.

Bukankah itu yang dilakukan setiap pelatih lain?

“Tidak juga. Carlo Ancelotti selalu menang, kemana pun dia pergi dan itu mengesankan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here