Lingard “Sikat Balik” Carragher dan Neville

0
54
Photo: twitter.com/NFFC

Arenaku.com – Jesse Lingard membalas kritik atas keputusannya menerima pinangan Nottingham Forest dengan menyebut kritik yang datang kepadanya sebagai ‘omong kosong’.

Lingard bergabung dengan Forest secara gratis setelah kontraknya tuntas bersama Manchester United, bersama Forest gelandang serang 29 tahun itu meneken kontrak pendek berdurasi satu tahun hingga Juni 2023 dengan mendapat gaji per pekan sebesar 120 ribu pounds.

Dua mantan pesepakbola Inggris Jamie Carragher dan Gary Neville yang saat ini bertindak sebagai komentator memiliki alasan masing-masing soal keputusan Lingard bergabung Forest bukan West Ham United yang juga sangat menginginkannya.

Carragher menyebut Lingard bergabung Forest karena uang, sedangkan Neville menilai keputusan Lingard gabung klub promosi Premier League itu telah merusak reputasinya karena sebenarnya Lingard bisa bergabung dengan klub yang lebih besar.

“Saya bisa pergi ke luar negeri untuk mendapatkan lebih banyak uang, uang yang mengubah hidup,” kata Lingard kepada Soccer AM seperti diberitakan Daily Mail.

“Bagi saya itu omong kosong, saya tidak suka membaca terlalu banyak hal, itu adalah keputusan saya,” tegasnya.

“Pemilik sangat kuat dalam melakukan pendekatan dan ketika saya melihat apresiasi semacam itu, sulit untuk mengatakan tidak. Saya mengirim WhatsApp kepada mereka dan itu seperti keluarga,” ujarnya.

“Mereka telah menunjukkan kepada saya begitu banyak cinta dan itu adalah salah satu faktor yang paling penting”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here