Marin Ljubicic Penyerang Kroasia Pemecah Rekor Haaland

0
326
Photo: twitter.com/Ojeando_Futbol

Arenaku.com – Nama Erling Haaland pertama kali muncul di berita utama ketika mampu mencetak empat gol dari empat pertandingan awal bersama RB Salzburg di Bundesliga Austria musim 2019/20.

Rekor tersebut kini telah dipecahkan oleh penyerang LASK Linz, Marin Ljubicic, penyerang 20 tahun asal Kroasia yang telah mencetak 6 gol dari 3 pertandingan awal Bundesliga Austria.

Dipertandingan pembuka musim 2022/22, Ljubicic mencetak 1 gol dari 3 gol kemenangan klubnya atas Austria Klagenfurt, di pekan kedua, Ljubicic mencetak satu-satunya gol kemenangan LASK atas FK Austria Vienne, di pekan ketiga Ljubicic menggila dengan melesatkan 4 gol dari 5 gol kemenangan LASK atas tuan rumah Wolfsberger.

Ljubicic bergabung bersama LASK awal Juli 2022 lalu dengan status pinjaman dari klub Kroasia Hajduk Split dengan opsi pembelian ‘hanya’ senilai 2,4 juta euro.

“Sebelumnua saya belum pernah mencetak empat gol dalam satu pertandingan sebelumnya,” kata Ljubicic setelah LASK menang 5-1 atas Wolfsberger akhir pekan kemarin seperti diberitakan Marca.

Penampilan moncernya ini membuat LASK ingin segera bisai mempermanenkan status Ljubicic. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here