Massimiliano Allegri Diamuk Fans Juventus

0
98
Photo: twitter.com/CBSSportsGolazo

Arenaku.com – Banyak fans Juventus yang menumpahkan kekesalan mereka karena Massimiliano Allegri dinilai gagal membawa timnya membawa pulang tiga poin dari kandang Sampdoria.

Setelah pekan pertama Serie A berhasil dilalui dengan kemenangan dengan mengalahkan Sassuolo, Juventus hanya mampu membawa pulang 1 poin setelah bermain imbang 0-0 melawan Sampdoria, Senin (22/8/2022).

Usai laga Allegri mengaku Sampdoria berhasil menyulitkan para pemainnya terutama di babak pertama.

“Sampdoria melakukannya dengan baik di babak pertama, kami menunjukkan beberapa hal bagus setelah jeda dan memiliki peluang besar di akhir pertandingan, sangat disayangkan karena kami kehilangan dua poin malam ini,” kata Allegri kepada DAZN seperti diberitakan Football Italia.

Juventus dianggap sebagai salah satu penantang Scudetto musim ini, tetapi penampilan dan hasil melawan Sampdoria membuat para pendukung klub tersebut meradang.

Via media sosial para Juventini menumpahkan kekesalan mereka.

“Mulai hari ini saya secara resmi berada di gerbong #AllegriOut. Tidak mungkin tidak ada ide taktis. Dan jangan berbicara dengan saya tentang para pemain, karena Anda harus memiliki ide terlepas dari para pemainnya,” bunyi salah satu kekesalan fans Juventus via Twitter seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya akan kembali menonton Juve ketika kontrak Allegri berakhir. Saya harus melindungi kesehatan saya,” tulis pendukung lainnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here