Mbappe Dukung Karim Benzema Raih Ballon d’Or

0
63
Photo: twitter.com/ChampionsLeague

Arenaku.com – Hubungan antara Kylian Mbappe dan beberapa elemen di sekitar Real Madrid mungkin sedikit memburuk selama musim panas ini, tetapi bintang Paris Saint-Germain (PSG) mempertahankan persahabatan yang baik dengan Karim Benzema.

Sebelumnya Mbappe sempat dekat untuk bergabung dengan Madrid namun akhirnya bintang Prancis itu memutuskan meneken kontrak baru bersama PSG.

Mbappe dan Benzema masuk nominasi peraih Ballon d’Or tahun ini, namun Mbappe memilih rekannya di timnas Prancis itu meraih penghargaan bergengsi tersebut.

“Real (Madrid) adalah mesin Ballon d’Or, Anda harus mengakui itu. Tetapi yang paling penting adalah di lapangan permainan. Bukan klub Anda yang meraih Ballon d’OR Anda, tapi Anda. Saya terus yakin bahwa suatu hari saya akan bisa memenangkannya di Paris,” kata Mbappe kepada L’Equipe.

“Dia (Benzema) berusia 34 tahun, dia baru saja menjalani musim luar biasa dalam hidupnya, kembali memenangkan Liga Champions. Jika saya adalah Karim dan saya tidak menang, saya akan berhenti memikirkan Ballon d’Or selamanya,” tegasnya.

Musim 2021/22, selalin Liga Champions, Benzema membantu Madrid memenangkan trofi LaLiga dan terakhir mencetak 1 gol dari 2 gol kemenangan Madrid atas Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here