Memenangkan Piala Super Eropa Penting Bagi Madrid

0
31
Photo: twitter.com/ViniXtra_

Arenaku.com – Penyerang Real Madrid Vinicius Junior mengaku memenangkan Piala Super Eropa penting baginya.

Madrid sebagai Juara Liga Champions akan berhadapan dengan juara Liga Europa Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa yang akan digelar di Helsinki, Finlandia, 11 Agustus mendatang.

“Sangat penting untuk mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, terutama jika Anda ingin memenangkan kompetisi yang sama pentingnya dengan Piala Super UEFA. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan trofi pertama yang ditawarkan di musim ini,” kata Vinicius saat diwawancara UEFA.com.

Pesepakbola asal Brazil itu menegaskan bahwa mentalitas juara merupakan DNA Madrid yang muncul di setiap pertandingan.

“(Mentalitas juara) adalah DNA klub ini dan jersey ini, selalu muncul dipertandingan penting, pemain tahu bagaimana bermain di kompetisi ini, jadi saya percaya itu adalah segalanya. Beberapa pertandingan adalah rollercoaster emosional dan semuanya tampak berjalan sesuai keinginan kami,” jelasnya.

Vinicius mengaku final Liga Champions musim lalu melawan Liverpool merupakan momen spesial.

“Itu momen yang sangat penting bagi kami, bagi saya, bagi seluruh tim. Setelah musim yang hebat, kami harus mengakhirinya dengan kemenangan di final. Saya selalu mengatakan bahwa karir saya tersisa sekitar 15 tahun dan saya tidak tahu kapan final berikutnya, jadi saya harus menikmatinya secara maksimal,” ucapnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here