Mimpi Presiden Corinthians, Bawa Ronaldo ke Brazil

0
113
Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Presiden Corinthians Duilio Monteiro Alves mengaku ingin membawa bintang veteran Manchester United Cristiano Ronaldo ke Brazil.

Ronaldo yang sempat mengutarakan niatnya keluar dari Old Trafford musim panas ini belum juga mendapatkan klub baru yang mau merealisasikan keinginannya untuk bermain di Liga Champions.

Absennya United dari Liga Champions musim ini merupakan faktor utama di balik keinginan Ronaldo meninggalkan Setan Merah yang baru kembali dibelanya sejak musim panas tahun lalu.

Terbaru seperti diberitakan The Mirror, presiden klub Brazil Corinthians Duilio Monteiro Alves menginginkan Ronaldo mencoba tantangan baru.

“Memang benar, saya bermimpi besar. Ini adalah Corinthians! Bukankah Willian (mantan penyerang Arsenal dan Chelsea) dan Renato Augusto ada di sini?,” kata Alves.

“Dalam sepak bola semuanya mungkin dan saya memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik untuk Corinthians,” lanjutnya.

“Mungkinkah (mendatangkan Ronaldo)? Saya tidak tahu. Kami belum mencoba, kami belum mendekati, tetapi kami mengawasinya. Bayangkan dia tiba-tiba ingin bermain di Brasil … ” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here