Penampilan William Saliba Bikin Arteta Terkejut

0
421
Photo: twitter.com/Arsenal

Arenaku.com – Mikel Arteta bangga dengan penampilan para pemain Arsenal termasuk penampilan William Saliba yang disebutnya mengejutkan dirinya saat menggancurkan perlawanan tuan rumah Bournemouth 3-0.

Tiga gol Arsenal diciptakan Martin Odegaard (2 gol) dan gol dari William Saliba.

“Saya sangat senang. Sulit datang kesini dan menang 3-0. Jadi pujian untuk para pemain, cara kami bermain, terutama cara kami memulai permainan dan terus bermain,” kata Arteta via Arsenal.com.

Arteta tidak ingin jumawa walau telah mempersembahkan tiga kemenangan dari tiga pertandingan awwal Premier League dan untuk sementara berwada di puncak klasemen.

“Ini baru tiga pertandingan. Itu tidak berarti apa-apa, masih ada tim lain yang harus bermain. Kami telah berhasil memenangkan tiga pertandingan, kami mencetak gol, menjaga clean sheet, tim bermain dan tampil baik, bersaing dengan sangat baik,” ujarnya.

Tentang permainan Saliba, Arteta mengaku terkejut dengan penampilan pemain asal Prancis yang sempat dipinjamkannya ke beberapa klub Ligue 1 di tiga musim terakhir.

“Kami telah melatih itu sepanjang minggu! Itu sangat mengejutkan saya. Bakat individu, momen kualitas – saya tidak tahu bagaimana Anda akan menyebutnya. Anak itu membuat saya senang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here