Pesan Emosional Dries Mertens Untuk Napoli

0
110
Photo: twitter.com/dries_mertens14

Arenaku.com – Setelah sembilan tahun akhirnya Dries Mertens harus mengucapkan pesan perpisahan emosional dengan Napoli.

Akhir Juni lalu Napoli melepas Mertens setelah kontraknya tuntas, saat ini penyerang asal Belgia tersebut belum bergabung dengan klub manapun.

Napoli tidak memberikan kontrak baru kepada penyerang 35 tahun itu karena Presiden klub Aurelio De Laurentiis ingin mengurangi tagihan gaji sekaligus merevitalisasi skuad dengan mendatangkan para pemain muda.

“Napoletani terkasih, saya tahu hari ini pada akhirnya akan datang, tetapi saya tidak tahu betapa sulitnya mengucapkan selamat tinggal,” ucap Martens via video yang diunggah di akun media sosialnya.

“Kota ini telah mengadopsi saya, mencintai saya dan mendukung saya. Rekor dan kemenangan akan ada di buku sejarah, tetapi orang-orang akan selalu ada di hati saya dan saya sangat senang ketika anak saya Ciro lahir di sini”.

“Selama 9 tahun, Napoli adalah rumah saya, kota itu menjadi bagian dari saya dan saya memutuskan untuk mempertahankan rumah saya di Teluk. Saya hanya bisa berterima kasih kepada semua orang, saya tidak pergi seperti yang saya inginkan tetapi bagi saya ini bukan perpisahan, itu hanya selamat tinggal. Napoli, betapa menyenangkannya kamiā€¦”

Selama sembilan tahun bersama Napoli, Mertens mencatatkan 397 penampilan di semua kompetisi, membantu tim memenangkan dua trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, mencetak 148 gol dan 90 assist.

Juventus sempat dilaporkan ingin membawa Mertens ke Turin namun sang pemain menolak bergabung dengan Bianconeri karena merupakan rival Napoli. [sb]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dries Mertens (@driesmertens)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here