PSG Tahan Minat Untuk Dapatkan Marcus Rashford

0
407
Photo: Twitter

Arenaku.com – Paris Saint-German (PSG) sempat diberitakan mempertimbangkan nama penyerang Manchester United Marcus Rashford karena pelatih Christophe Galtier ingin merekrut penyerang baru.

Galtier menginginkan penyerang baru walau lini depan PSG saat ini telah dihuni nama-nama tenar seperti Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

“Ya, kami berharap mendatangkan penyerang baru. Saya ulangi lagi, dengan kalender yang sangat padat hingga 13 November, ditambah Piala Dunia, jelas kami mengharapkan kedatangan ini,” Galtier awal musim panas ini seperti diberitakab Sky Sports.

Perwakilan Rashford diyakini telah mengadakan pembicaraan dengan PSG pekan lalu.

Namun menurut jurnais Sky Sports News Kaveh Solhekol, PSG masih menahan mendatangkan pemain baru kecuali ada pemain yang dilepas sebelum bursa transfer musin panas ditutup.

“PSG tidak akan merekrut pemain lagi kecuali mereka bisa menjual (pemain lain). Cukup banyak kesepakatan yang perlu dilakukan agar itu terjadi. Ada minat awal pada Marcus Rashford, tetapi kami diberitahu bahwa mereka tidak akan menindaklanjutinya,” kata Solhekol.

United diyakini tidak akan melepas Rashford karena Anthony Martial rawan cedera dan Cristiano Ronaldo ingin pergi, Setan Merah saat ini justru ingin segera mendapatkan bala bantuan baru untuk memperkuat lini serangnya.

Kontrak Rashford di Old Trafford tinggal menyisakan durasi satu tahun kedepan dan United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu tahun. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here