Scamacca Cetak Gol, Tomas Soucek Bahagia

0
70
Photo: twitter.com/CBSSportsGolazo

Arenaku.com – Gelandang Tomas Soucek sangat senang rekan barunya Gianluca Scamacca telah mencetak gol untuk West Ham United.

Scamacca mencetak 1 gol dari 3 gol kemenangan West Ham atas klub Denmark Viborg FF di pertandingan leg pertama pertandingan playoff Liga Konferensi Eropa di Stadion London.

“Saya senang Gianluca mencetak gol pada start pertamanya,” Soucek seperti diberitakan WHUFC.com.

“Ini penting bagi kami dan dia. Dia mencetak gol hebat dan menunjukkan kualitas yang sangat bagus,” lanjut gelandang bertahan 27 tahun itu.

“Saya mengatakan kami harus klinis setelah kalah dari (Nottingham) Forest dan kami bereaksimencetak tiga gol: itu jawaban yang bagus. Kami harus menyelesaikan peluang kami seperti hari ini,” ujarnya.

Namun Soucek mengingatkan bahwa pertandingan melawan Viborg belum berakhir karena masih ada pertandingan kedua di Denmark 25 Agustus mendatang.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit karena tidak ada pertandingan yang mudah di Eropa,” tegas pemain asal Republik Ceko itu.

“Kami senang kami mengalahkan mereka dengan dua gol karena mereka bermain bagus di stadion kami. (Pekan depan) akan menjadi pertandingan yang sangat sulit”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here