Ten Hag: Manchester United Telah Siap Bertarung

0
236
Photo: twitter.com/ManUtd

Arenaku.com – Manajer Manchester United Erik ten Hag menegaskan tim yang dilatihnya siap untuk menjalani musim 2022/23 walau mengakui masih banyak hal yang perlu ditingkatkan.

Pada pertandingan ujicoba terakhir United bermain imbang 1-1 melawan klub LaLiga Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022).

“Secara keseluruhan, pasti (senang dengan pramusim), saya pikir kami membuat pramusim yang baik dan membuat kemajuan yang baik,” kata Ten Hag kepada MUTV seperti diberitakan Sky Sports.

“Kami siap untuk musim ini, tetapi saya tahu masih ada banyak ruang untuk perbaikan dan kami harus meningkat,” lanjutnya.

“Untuk minggu depan (laga perdana di Premier League) ini tentang hasil.  Pemilihan pemain adalah campuran (pemain) berpengalaman dan pemain muda, beberapa orang bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya hari ini, jadi apa yang bisa dilakukan? Anda harapkan?” ujarnya.

“Anda melihat sikap yang bagus, mereka berjuang dan bekerja untuk satu sama lain dan itu positif. Kami menciptakan banyak peluang, oke, kami juga kebobolan peluang, tapi saya pikir kami harus puas dengan performanya,” tegasnya.

Sedangkan soal penampilan Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya saat melawan Rayo, ten Hag mengaku kebugaran bintang Portugal itu masih dibawah standar.

“Dia tidak berada di level anggota skuad lainnya karena dia melewatkan banyak minggu. Dia butuh permainan dan dia butuh banyak latihan,” jelasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here