Walau Tak Suka Nacional Tapi Messi Dukung Suarez

0
39
Photo: twitter.com/Nacional

Arenaku.com – Setelah 16 tahun bermain di Eropa Luis Suarez akhirnya mudik ke negaranya untuk bermain kembali bersama klub pertamanya Nacional.

Mantan penyerang Atletico Madrid, Barcelona, Liverpool, Ajax Amsterdam dan Groningen itu telah dipresentasikan secara resmi sebagia pemain baru Nacional hari Minggu (31/7/2022) kemarin.

Suarez mendapatkan kontrak pendek selama enam bulan hingga akhir tahun ini.

Karib Suarez, Lionel Messi mengirim pesan khusus kepada rekannya tersebut dan mendokan yang terbaik bagi penyerang 35 tahun tersebut.

“Halo Gordo! Nah, Kamu sudah ada di sana. Aku ingin mengirimimu pelukan hangat. Untuk mendoakan yang terbaik untukmu di fase baru ini. Saya tahu betapa pentingnya bergabung bersama Nacional, di rumahmu, di negaramu setelah sekian lama. Untuk mempersiapkan Piala Dunia, karena tidak banyak yang harus dilakukan,” ucap Messi dalam video yang diunggah akun media sosial Nicional.

“Saya mendoakan yang terbaik buat kamu. Sekarang saya harus mengikuti Nacional dari sini juga. Kami, penggemar Newell’s (Old Boys – klub Argentina), tidak memiliki kenangan indah dengan Nacional. Kamu sudah tahu bahwa aku sangat mencintaimu. Saya berharap yang terbaik untukmu dan mudah-mudahan kita akan segera bertemu”.

Para penggemar Newell’s Old Boys tidak menyukai Nacional ini mengacu pada final Copa Libertadores 1988, saat itu klub yang didukung Messi tersebut kalah agregat 3-1 dari Nacional. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here