Ancelotti: Derby Selalu Penting dan Spesial

0
28
Photo: twitter.com/realmadrid

Arenaku.com – Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pertandingan derby melawan Atletico Madrid, Minggu (18/9/2022) merupakan pertandingan penting karena merupakan salah satu pertandingan spesial.

Madrid akan datang ke markas Atletico, Stadion Civitas Metropolitano sebagai pemuncak klasemen LaLiga dengan catatan fantastis belum pernah kalah sekalipun musim ini.

“Ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang bagus dan bisa berjalan baik. Meskipun ini bukan segalanya dan mengakhiri segalanya, ini adalah pertandingan penting karena ada persaingan hebat,” kata Ancelotti seperti diberitakan RealMadrid.com.

“Ini adalah salah satu hal spesial tentang sepak bola,’ tambahnya.

“Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang sama seperti yang selalu kita lihat melawan Atletico. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sengit dan permainan sepak bola yang bagus karena ada bakat individu yang hebat di kedua sisi,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah di pertandingan ini akan melibatkan Karim Benzema? Ancelotti mengaku bintangnya tersebut belum bisa diturunkan dipertandingan ini.

“Dia tidak akan bertanding. Dia akan memanfaatkan jeda internasional sebaik mungkin untuk memastikan dia siap ketika kami kembali”.

Benzema saat ini sedang dalam masa pemulihan akibat cedera otot paha yang didapatkannya saat membela Madrid melawan tuan rumah Celtic di pertandingan fase grup Liga Champions. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here