Antony ke Fans Ajax: Maafkan Saya

0
54
Antony dan Casemiro (Photo: twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Bintang baru Manchester United Antony akhirnya mengirim pesan maaf kepada fans Ajax Amsterdam atas keputusannya meninggalkan klub jawara Eredivisie musin lalu itu.

Antony memaksa Ajax untuk melepasnya agar bisa kembali bersama mantan pelatih Ajax Erik ten Hag di Old Trafford, Ajax akhirnya pemain asal Brazil itu dengan biaya 85 juta pounds.

“Saya merasa betah di klub ini. Cukup sulit,” kata Antony dalam video penghormatannya seperti diberitakan The Mirror.

“Saya mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang di klub. Sejak hari pertama, saya mendapat sambutan yang luar biasa, tetapi begitulah adanya. Saya akan selalu memiliki klub ini dan para penggemar di hati saya. Mereka selalu mendukung saya dan membuat saya nyaman.”

“Saya berterima kasih kepada keluarga saya dan klub ini yang membuat banyak hal menjadi mungkin. Bahkan saya bisa membela Brazil dimulai disini. Saya akan membawa klub ini bersama saya selama sisa hidup saya”.

“Saya sangat senang, atas kesempatan ini. Saya sangat berterima kasih kepada Ajax atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Saya telah tumbuh untuk mencintai klub ini. Saya berterima kasih atas segalanya”.

“Ajax akan selalu ada di hati saya. Saya berterima kasih kepada semua orang. Saya berterima kasih kepada dewan, para pemain, dan klub. Saya berterima kasih kepada para penggemar atas kehangatan mereka. Saya minta maaf jika saya mengecewakan Anda..”.

Antony akan mengenakan jersey No. 21 di United, dan kemungkinan akan memulai debutnya saat Setan Merah menjamu Arsenal, Minggu malam ini. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here