Bahagianya Nico Williams Dipanggil Luis Enrique

0
353
Nico Williams (Photo: twitter.com/SEFutbol)

Arenaku.com – Nico Williams sedang berbahagia karena untuk kali pertama dipanggil Luis Enrique membela Spanyol untuk pertandingan UEFA Nations League.

Saat ini Spanyol merupakan pemuncak Grup 2 League A dengan 8 poin dan akan berhadapan dengan Swiss dan Portugal.

“Saya sangat senang berada di sini, saya mengetahuinya ketika daftar panggilan keluar,” kata Nico setibanya di tempat pemusatan pelatihan timnas Spanyol Ciudad del Futbol seperti dilansir dari Marca.

“Itu merupakan kegembiraan bagi seluruh keluarga saya dan saya akan tampil di sini,” tambah penyerang Athletic Bilbao itu.

Nico berusia 20 tahun, merupakan warga Spanyol keturunan Ghana, musim 2021/22 telah mencetak 2 gol serta 2 assist dari 6 pertandinganya di LaLiga.

Nico merupakan saudara kandung dari penyerang Athletic lainnya Inaki Williams, berbeda dengan Nico, walau sempat membela Spanyol di satu pertandingan ujicoba namun Inaki saat lebih memilih membela negara asal orang tuanya Ghana yang juga sedang besiap untuk tampil di Piala Dunia.

“Saya telah membuat orfang tua saya dan seluruh keluarga saya bangga dan sekarang kami harus melanjutkan,” ujarnya.

“Kaki saya di tanah (membumi), saya ingin bekerja, agar pelatih melihat saya. Saya berterima kasih padanya atas kesempatan ini dan saya akan memberikan yang terbaik di lapangan”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here