Berlusconi Akan Lakukan Ini ke Monza Seperti Saat di AC Milan

0
32
Silvio Berlusconi (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Pemilik Monza Silvio Berlusconi mengatakan akan terus campur tangan dengan memberikan saran kepada tim yang dimilikinya seperti saat dirinya menjadi pemilik AC Milan.

Monza akhirnya berhasil meraih kemenangan pertama di Serie A setelah mengalahkan Juventus 1-0 dipertandingan akhir pekan kemarin.

“Membawa Monza ke Serie A setelah 110 tahun memberi saya kegembiraan daripada memenangkan Liga Champions,” kata Berlusconi kepada Telelombardia seperti diberitakan Football Italia.

Berlusconi memang terkenal suka mengkritik langsung pelatihnya di depan umum karena tidak menuruti sarannya, kali ini kendali Monza ada ditangan pelatih baru Raffaele Palladino yang ditunjukkan menggantikan Giovanni Stroppa.

Sebelum ditetapkan sebagai pelatih tim senior Monza, Palladino sebelumna merupakan pelatih Monza U-19.

“Saya akan turun tangan langsung dengan menberikan saran, seperti yang saya lakukan dengan semua pelatih saya di Milan. Palladino adalah pelatih yang saya kenal baik sejak dia bersama akademi muda Monza dan saya memutuskan bersama dengan Adriano Galliani, untuk menempatkan tim di tangannya karena dalam pandangan kami dia benar-benar layak mendapatkannya,” ujarnya.

“Tidak ada keraguan bahwa saya akan menghadapi situasi secara langsung karena saya telah membuktikan bahwa dalam sepak bola saya tahu bagaimana mencapai tujuan yang saya tetapkan,” tegasnya.

Walau saat ini tidak lagi memiliki AC Milan mamun Berlusconi mengaku akan selalu mencintai klub tersebut.

“Sepanjang hidup saya adalah penggemar Milan dan sekarang masih mendukung mereka, Milan selamanya di hati saya. Tetapi Hari ini saya berurusan dengan Monza, dengan nostalgia masa lalu, tetapi untuk alasan yang jelas saya akan menjauhkan diri dari hal-hal yang berkaitan dengan Milan,” ujarnya.

“Saya memandang pemilik baru (Milan) dengan rasa hormat yang besar dan sebagai seorang Milanista selalu berharap mereka dapat memimpin klub menuju kesuksesan besar yang baru”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here