Cerita MU Akhirnya Bawa Casemiro Daripada De Jong

0
204
Frenkie de Jong (Photo: twitter.com/FCBarcelona)

Arenaku.com – Manchester United gagal mendapatkan Frenkie de Jong bukan hanya karena pernyataan sang pemain yang ingin bertahan di Barcelona saja melainkan kubu Setan Merah juga urung meneruskan negosiasi.

De Jong adalah salah satu nama yang menjadi pemberitaan utama sepanjang bursa transfer musim panas lalu terkait keinginan Erik ten Hag reuni dengan gelandang asal Belanda itu di Old Trafford.

Selain United, klub Inggris lainya Chelsea juga memiliki keinginan yang sama namun akhirnya de Jong tetap bertahan bersama skuad Xavi Hernadez walau faktanya saat ini gelandang 25 itu tidak selalu bermain sejak menit awal.

Dari lima pertandinganya di LaLiga musim ini, de Jong baru bermain di dua pertandingan sejak menit awal, salah satunya adalah saat Barcelona menyudahu perlawanan tuan rumah Cadiz 4-0 akhir pekan kemarin.

Menrul laporan dari Daily Express, setelah bernegosiasi berkali-kali akhirnya United menahan diri karena Barcelona menetapkan nilai transfer 72 juta pounds.

United akhirnya menyegel kesepakatan transfer untuk Casemiro dari Real Madrid, karena gelandang asal Brasil itu dipandang sebagai target yang lebih terbukti.

De Jong merupakan salah satu pemain yang kemungkinan besar akan dilepas Barcelona pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang dalam upaya mengurangi tagihan gaji. [arn]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here