Denis Zakaria Lebih Bahagia di Chelsea Daripada Juventus

0
25
Denis Zakaria (Photo: twitter.com/Mohxmmad)

Arenaku.com – Denis Zakaria mengaku saat ini lebih bahagia di London bersama Chelsea dibandingkan saat ini Turin bersama Juventus.

Gelandang bertahan asal Swiss itu sejatinya baru bergabung bersama Juventus Januari 2022 dari Borussia Monchengladbach namun di bursa musim panas lalu pindah ke Chelsea dengan status pinjaman plus opsi permanen.

Zakaria mengaku bahwa beberapa jam sebelum penutupan bursa transfer dirinya tidak tahu mengenai minat dari Chelsea.

“Semuanya terjadi dengan sangat cepat. Saya tidak tahu kemungkinan pindah ke Chelsea sampai enam jam sebelum akhir jendela transfer,” kata Zakaria kepada Blick seperti diberitakan Football Italia.

Gelandang 25 tahun itu membenarkan bahwa Liverpool juga tertarik kepada dirinya sebelum akhirnya membawa rekannya dari Juventus Arthur Melo.

“Saya mendengar itu dari agen saya, tetapi pada akhirnya pilihan ke Chelsea. Saya pikir saya akan lebih bahagia di Inggris daripada di Turin,” ucapnya.

Terkait penampilannya di Juventus Zakaria merasa gaya sepakbola Italia tidak cocok dengan permainannya. Sedangkan

“Sulit untuk mengatakan apa yang salah, mungkin gaya sepak bola tidak cocok untuk saya. Saya tidak punya banyak ruang. Saya pemain yang membutuhkan banyak ruang untuk lari saya. Mungkin lebih cocok untuk saya bermain di Inggris,” ujarnya.

“Allegri adalah orang yang baik, saya bisa mengatakan itu dengan pasti. Mungkin tim tidak bermain dengan baik, karena dengan bakat di skuad itu, mereka bisa melakukan jauh lebih baik”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here