Gareth Bale pede Akan Prima di Piala Dunia

0
39
Gareth Bale (Photo: twitter.com/LAFC)

Arenaku.com – Gareth Bale mengaku berada di jalur yang benar untuk mengembalikan kondisi fisiknya sehingga akan benar-benar fit saat Piala Dunia 2022 Qatar.

Kapten Wales tersebut saat ini bermain di MLS bersama Los Angeles FC namun belum sekalipun bermain penuh selama 90 menit dari 11 laga yang telah dijalaninya.

Penyerang 33 tahun itu menegaskan bahwa programnya telah disesuaikan untuk mencapai kebugaran puncak di akhir musim MLS.

“Kami memiliki rencana di LA sesuai dengan apa yang ingin kami lakukan,” kata Bale, yang tengah bersiap membela Wales untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Belgia dan Polandia seperti diberitakan Sky Sports.

“Setiap pesepakbola ingin bermain sebanyak yang mereka bisa, tetapi kami harus pintar dalam membangun diri untuk bagian penting di akhir musim ini,” lanjut mantan pemain Real Madrid dan Tottenham Hotspur itu.

“Mudah-mudahan saya akan dalam kondisi prima saat Piala Dunia. Saya pikir saya akan jauh lebih bugar. Saya belum bermain 90 menit, itulah yang sedang saya bangun,” lanjutnya.

“Kami berada di jalur yang bagus ke tempat sesuai dengan yang saya inginkan. Tentu saja saya ingin bermain 90 menit sebanyak yang saya bisa, tetapi saya mengerti bahwa saya perlu membangunnya karena belum banyak melakukannya di beberapa tahun terakhir,” jelasnya.

“Terpenting bagi saya adalah bermain setiap pekan”.

Sejauh ini Bale telah mencetak 2 gol dari 11 pertandingannya di MLS. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here