Gelandang Muda Sociedad Target Barca Sebagai Pewaris Busquets

0
31
Martin Zubimendi (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Sergio Busquets dilaporkan siap meninggalkan Barcelona yang telah dibelanya selama kurang lebih 15 tahun pada akhir musim ini.

Gelandang bertahan 34 tahun itu membela telah membela Barcelona sepanjang karirnya dan merupakan salah satu generasi emas yang telah mempersembahkan banyak gelar untuk dibawa pulang ke Camp Nou.

Menurut Sport, Busquets sadar akan usianya dan menginginkan tantangan baru musim depan setelah mencapai segalanya di Blaugrana. Meneruskan karir MLS Amerika Serikat menjadi pilihan utamanya.

Bahkan menurut laporan yang sama, Busquets telah melakukan pembicaraan kontrak klub milik David Beckham, Inter Miami.

Buru Target Pengganti
Barcelona juga tengah memburu calon pengganti Busquets, Nico Gonzalez yang saat ini dipinjamkan ke Valencia atau Frenkie de Jong dianggap kuran meyakinkan sehingga nama bek tengah muda milik Real Sociedad Martin Zubimendi menjadi target utama.

Zubimendi disebutkan tenang dalam menguasai bola, kuat dalam menghadapi tantangan dan memberikan keseimbangan di klub yang dibelanya saat ini.

Barcelona harus mempersiapkan dana minimal 60 juta euro jika serius ingin mendapatkan tanda tangan pemain yang masih memiliki kontrak bersama Sociedad hingga Juni 2025 itu. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here