Goran Pandev: Bab Indah Telah Berakhir..

0
25
Goran Pandev (Photo: www.instagram.com/goranpandev19)

Arenaku.com – Setelah bermain selama kurang lebih 23 tahun, Goran Pandev akhirnya mengumumkan bahwa dirinya telah memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun di usia 39 tahun.

Pandev memulai karir pesepakbola sejka 1999 bersama klub asal negaranya Makedonia Utara, Belasica, tahun 2001 menjawa awal petualangannya bermain di Italia dengan bergabng bersama Inter Milan, sempat dipinjamkan ke Spezia dan Ancona.

2004-2009 bergabung bersama Lazio, setelah itu sempat kembali bermain bersama Inter hingga 2012 namun kembali dipinjamkan Inter ke Napoli musim 2011/12 sebelum akhrnya pindah permanen bersama Napoli hinga tahun 2014.

Musim 2014/15 sempat keluar Italia untuk bergabung Galatasaray, 2015 mudik ke Italia, kali ini mengenakan seragam Genoa. Januari 2022 kembali berganti klub bersama Parma di Serie B hingga akhirna memutuskan pensiun.

“Ini adalah perjalanan yang luar biasa,” tulis Pandev di Instagram.

“Begitu banyak emosi, saya membawa semuanya bersama saya dan membaginya kepada semua orang yang menemani saya di jalan saya”.

“Saya berterima kasih kepada keluarga saya, istri saya Nadica dan anak-anak saya Filipo, Ana, Sofia. Saya berterima kasih kepada ayah dan ibu saya karena mengizinkan saya untuk mengikuti mimpi ini. Saya berterima kasih kepada orang-orang atas semangat yang mereka berikan kepada saya… Anda luar biasa”.

“Saya berterima kasih kepada keluarga Branchini, tanpa kalian saya tidak akan pernah melakukan semua ini. Saya berterima kasih kepada semua pelatih dan direktur saya atas kepercayaan mereka kepada saya. Saya ingin memeluk kalian semua…”

“Sebuah bab yang indah berakhir… Saya membawa koper luar biasa yang penuh dengan emosi… Saya senang telah membaginya dengan Anda. Dengan sepenuh hati, Goran”. [arn]

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Goran Pandev (@goranpandev19)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here