Guardiola: Melawan United Kami Harus Sempurna

0
272
Pep Guardiola (Photo: twitter.com/ManCity)

Arenaku.com – Pep Guardiola menegaskan bahwa para pemain Manchester City harus bermain sempurna dan bersikat tenang agar bisa mengambil keputusan tepat saat menjalani pertandingan derby melawan Manchester United.

Man City akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan derby Manchester pertama musim ini, Minggu (2/10/2022).

“Kami harus memainkan permainan yang sempurna pada hari Minggu, kesalaham kecil akan membuat mereka akan menghukum Anda,” kata Guardiola di ManCity.com.

“Kita tidak boleh malas. Yang perlu Anda ekspresikan adalah emosi. Keputusan harus dibuat sebelum Anda bertindak. Bersikap tenang dan ambil keputusan yang tepat,” ucapnya.

“Ketika Anda cemas, sulit untuk mengambil keputusan yang tepat. Dalam permainan ini kami tidak perlu terlalu emosional karena memang seharunya begitu adanya. Stadion akan penuh dan kami akan melakukan apa yang bisa kami lakukan,” jelasnya.

“Ini adalah kesempatan kita untuk mengekspresikan kemampuan yang pemain miliki di depan jutaan orang. Cara terbaik adalah menjadi diri sendiri. Jangan takut, tampillah di depan, cobalah bermain bagus. Jika Anda melakukannya, konsekuensinya adalah poin dan kemenangan,” tegasnya.

Menurut Guardiola, United veris ten Hag memiliki kekuatan fisik dan kualitas di lini tengah.

“Mereka memiliki kekuatan fisik dan kualitas di tengah, bek tengah sangat agresif. Kecepatan yang baik diluar. Man Utd selalu seperti itu. Saya selalu mengharapkan yang terbaik dari lawan kami. Kualitas yang mereka miliki tidak diragukan selama bertahun-tahun,” ujarnya.

“Mereka datang dengan hasil yang sangat bagus saat bermain tandang melawan Southampton dan Arsenal di kandang. Saat ini mereka dalam momentum yang bagus,” tambahnya.

“Ini adalah persaingan besar di kota ini dan saya akan mencoba mencari tahu apa yang akan mereka lakukan dan apa yang bisa kami lakukan untuk mengalahkan mereka. Saya menantikan pertandingan itu”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here