Havertz Terkejut Saat Tuchel Dipecat, Tapi Ok Dengan Pelatih Baru

0
28
Kai Havertz (Photo: twitter.com/kaihavertz29)

Arenaku.com – Kai Havertz mengaku terkejut saat mengetahui bahwa Thomas Tuchel dipecat oleh pemilik Chelsea Todd Boehly namun menyebut pelatih baru Graham Pottter telah membuat kesan baik.

Havertz bermain baik dibawah asuhan Tuchel dan mencetak gol-gol yang memenangkan Liga Champions dan final Piala Dunia Antarklub.

“Saya juga (itu mengejutkan saya). Terutama ketika Anda melihat bagaimana kami bermain dalam satu setengah tahun terakhir dan apa yang telah kami menangkan,” kata Havertz kepada Kicker via Metro.co.uk.

“Dengan posisi keenam di klasemen saat ini, Anda tidak bisa menyebut sebagai awal musim yang kacau, karena kami memiliki banyak pemain baru yang harus menyesuaikan diri. Tapi sepak bola bergerak sangat cepat, banyak hal bisa terjadi kapan saja,” ujar gelandang asal Jerman itu.

“Pelatih baru kami telah membuat kesan yang sangat baik, kami memiliki skuad hebat. Saya pikir kita berada dalam waktu yang tepat,” lanjutnya.

Bergabungnya Pierre-Emerick Aubameyang membuat Havertz harus berganti peran dari false nine di musim lalu menjadi pemain no.10.

“Tentu saja sedikit lebih sulit bagi saya bermain sebagai nomor sepuluh karena selama satu setengah tahun saya sebenarnya hanya bermain sebagai penyerang tengah di Chelsea dan itu adalah dua peran yang sama sekali berbeda,” jelasnya.

“Tetapi itu tidak penting, Aapakah saya bermain di nomor sepuluh, sembilan atau di sisi kanan, saya hanya ingin membantu tim”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here