Inzaghi: Kami Akan Hadapi Udinese Sebagai Inter!

0
370
Simone Inzaghi (Photo: twitter.com/Inter)

Arenaku.com – Simone Inzaghi mengaku pertandingan melawan tuan rumah Udinese, Minggu (18/9/2022) akan menjadi pertandingan sangat sulit bagi Inter Milan.

Inzaghi pantas waspada karena penampilan Udinese musim ini mengagetkan banyak orang, tampil impresif, Udinese untuk sementra saat ini memiliki 13 poin berada di empat besar Serie A sedangkan Inter berada di urutan ke-6 dengan 12 poin.

“Kami datang dengan modal dua kemenangan berturut-turut (menang 1-0 atas Torino dan menang 2-0 atas Viktoria Plzen di Liga Champions), tetapi kami tahu bahwa bermain setiap dua hari tidak mudah,” kata Inzaghi seperti diberiakan Football Italia.

“Sekarang kami pergi ke Udine, itu akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut melawan tim yang sangat bagus,” tambahnya.

“Bermain sangat banyak sehingga saya membutuhkan semua pemain, jelas bagi kami para pelatih, itu adalah pertanda bagus ketika Anda melihat tim yang kompak dan memiliki tekad,” lanjutnya.

“Kami harus sangat berhati-hati, mereka tim yang sehat, dilatih dengan sangat baik, dengan pemain dengan kuantitas dan kualitas. Kami harus memainkan permainan lari, agresivitas, dan determinasi karena kami menghadapi tim dengan kemenangan beruntun terbaik di liga,” jelasnya.

“Mereka saat ini merupakan salah satu tim dengan performa terbaik di Serie A, kami tahu kami akan berhadapan dengan tim yang tangguh, kami harus menghadapi mereka sebagai Inter”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here