Julen Lopetegui Bicara Isco dan Peluang Sevilla

0
234
Isco (Photo: www.instagram.com/sevillafc)

Arenaku.com – Manajer Sevilla Julen Lopetegui membela penampilan Isco yang disebutnya masih belum berada di level terbaiknya.

Sevilla hanya mampu membawa pulang satu poin setelah bermain imbang tanpa gol kontra tuan rumah FC Kopenhagen, di pertandinan ini Isco bermain 84 menit.

“Dia masih belum dalam level terbaiknya. Dia akan menandai sebuah era di Sevilla, tetapi kami membutuhkan waktu untuk meningkatkan kepercayaan diri. Dengan mentalitas itulah yang diperlukan untuk bermain bersama. Banyak yang masih belum dalam kondisi yang baik,” kata Lopetegui kepada Diario AS.

Terkait laga melawan Kopenhagen, Lopetegui mengatakan bahwa mendapatkan satu poin lebih baik daripada kalah.

“Tidak mudah menciptakan lima peluang bersih. Satu poin lebih baik, lebih baik imbang daripada kalah dan kami masih memiliki pertandingan lain dan kami harus terus berkembang,” tegasnya.

Sevilla saat ini mendekam di peringkat terakhir grup dengan hanya satu poin dari dua pertandingan. Namun Lopetegui optimis dengan peluang tim yang dilatihnya.

“Kami masih memiliki empat pertandingan di Liga Champions dan kami akan berjuang keras untuk mencapai tahap berikutnya. Selanjutnya kami bermain dua pertandingan berurutan (kandang dan tandang) melawan Dortmund, yang merupakan keberuntungan di grup ini. Dua belas poin masih tersisa”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here