Kalah Dari Bayern, Xavi Kesal Tapi Bangga

0
241
Bayern Munchen vs Barcelona (Photo: twitter.com/FCBarcelona)

Arenaku.com – Xavi Hernandez mengaku kesal karena Barcelona disebutnya bermain baik dan unggul banyak aspek dari tuan rumah Bayern Munchen.

Bayern menang 2-0 di pertandingan kedua fase grup Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Selasa (13/9/2022), dua gol Die Roten tercipta di babak kedua oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

“Kami lebih baik dari Bayern dalam banyak aspek. Kami lebih baik secara fisik dan kami mendominasi babak pertama. Saya kesal karena ini adalah hari untuk menang,” kata Xavi kepada Diario AS.

“Sensasinya sangat bagus, (Bermain) ini untuk menang, ini adalah pelajaran tetapi sulit, kami tidak mencetak gol meskipun memiliki tujuh peluang yang sangat jelas. Anda harus memasukkannya,” jelasnya.

“Saya kesal tapi bangga. Kami setara dengan mereka, kami dapat mengatakan bahwa kami lebih baik tetapi ini tentang menang. Yang (gol) pertama dari sepak pojok dan yang kedua dari tidak menghentikan serangan balik. Kamu harus melakukannya. Mereka adalah tim yang lengkap, tetapi kami masih berada di awal. Kami harus meningkatkan aspek-aspek ini di berbagai area,” tegasnya.

“Ya, tapi itu tidak cukup. Ketika kami berbicara tentang persaingan, kami berbicara tentang melakukannya di tikungan atau dalam transisi. Dan itu juga efektif. Anda berada di depan penjaga gawang dan Anda harus mencetak gol. Babak pertama sangat bagus, kami menguasai area mereka, kami mendominasi, kami memenangkan duel … kami pantas menang,” tambahnya.

Saat ini Bayern berada di puncak klasemen Grup C dengan 6 poin, Barcelona berada di urutan kedua 3 poin sama dengan yang dimiliki Inter Milan di posisi ketiga. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here